cara membuat wanita orgasme dalam 60 detik

cara membuat wanita orgasme dalam 60 detik, kaum wanita sangat sulit untuk mencapat titik orgasme, Wanita membutuhkan waktu yang lama untuk mencapai orgasme, benarkah?

 

berikut yang dirangkum dari (liputan6.com)

Menurut Emily Nagosky, Ph. D, penulis Come As You Are, orgasme pada wanita dapat dicapai dalam waktu satu menit.

Melansir Daily Star, Jumat (11/9/2015), Emily mengungkapkan beberapa cara untuk membuat wanita mencapai titik orgasme dalam waktu 60 detik, di antaranya:

Rangsang G-Spot

  1. Rangsang G-Spot

“Merangsang G-spot dapat membuat wanita merasakan klimaks yang luar biasa – berikan pijatan pada klitoris, ini akan memberikan gelombang-gelombang kenikmaran,” jelas Emily.

Umumnya letak G-spot wanita berada 1-2 inchi di dalam lubang vagina, di bagian depan dinding vagina.

  1. Godaan 

Wanita begitu peka dengan rangsangan di zona sensitif. Tindakan ini akan membuat wanita terbakar gairah dan sesegera mungkin untuk mencapai orgasme.

Perhatikan zona sensitifnya seperti leher dan puting. Jelajahi zona tersebut dengan bibir dan lidah Anda, Miss V pun akan langsung basah tanpa harus menunggu waktu lama. Inilah saat yang tepat untuk membuatnya orgasme.

Bicara nakal

  1. Bicara nakal

Percakapan nakal ini memang terasa canggung di awalnya, tapi ini dapat membuat kehidupan seks Anda dan pasangan menjadi lebih baik. Kosakata yang nakal dapat membuat wanita berpikir lebih erotis.

Mulailah dari percakapan dengan mengungkapkan bagaimana Anda merasa terangsang dengan dirinya dan betapa hebatnya ia di atas ranjang.

  1. Foreplay

Jangan pernah lupakan foreplay. Ini tak hanya akan membuat wanita terangsang tapi juga Anda. Mulailah dengan jemari-jemari Anda yang menjelajahi zona sensitifnya, kemudian oral seks. Gairah yang terbakar akan membuat wanita Anda ingin segera bercinta. Biarkan ia melakukan women on top untuk mencapai orgasme.

4 posisi penting

  1. 4 posisi penting

Selain women on top ada 3 posisi seks lainnya yang dapat mencapai titik orgasme diantaranya:
– Doggy style
Posisi seks dari belakang ini membuat pria dapat melakukan penetrasi lebih dalam, sehingga gesekan pada klitoris akan semakin terasa.

– Gunting
Posisi dengan kaki bersilang dengan bentuk X ini akan membuat Mr. P bersentuhan langsung dengan G-spot. Selain itu jika wanita Anda kurang terangsang, Anda dapat memainkan jemari pada klitorisnya.

– Cowgirl
Posisi wanita di atas ini, membuat pasangan Anda mengambil kendali atas kepuasannya. Mulai dari seberapa dalam penetrasi hingga kecepatan gesekan pada klitoris. (Yasmine)

 

Tinggalkan Balasan

WordPress spam blocked by CleanTalk.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.